Daftar 10 Film Terbaru Tahun 2023 yang Akan Tayang, termasuk Titanic dan Ant-Man

Admin Nobar avatar   
Admin Nobar
Banyak Film yang Dinantikan akan Tayang pada Tahun 2023 dengan Beragam Genre, Mulai dari Horor, Fantasi, hingga Drama Romantis, Diproduksi Baik dalam Negeri maupun Hollywood.

Nobar.web.id - Tahun 2023 Menjanjikan Banyak Film Seru yang Bisa Anda Tonton di Akhir Pekan, Mulai dari Genre Horor, Aksi, hingga Romantis. Apa Saja Film Terbaru yang Akan Tayang di Tahun 2023? Yuk, Siapkan Waktu dan Anggaran untuk Menikmati Film-film Berikut Ini.

1. Bismillah Kunikahi Suamimu

Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang pada Tanggal 23 Februari 2023 Adalah "Bismillah Kunikahi Suamimu", yang Dibintangi oleh Rizky Nazar, Mikha Tambayong, dan Syifa Hadju. Film Ini Mengisahkan Tentang Kisah Poligami yang Rumit, Dimana Hanna, yang Diperankan Oleh Mikha Tambayong sebagai Istri Rizky Nazar, Meminta Rizky Nazar sebagai Malik untuk Menikahi Cathy yang Diperankan oleh Syifa Hadju. Hanna Terjangkit Penyakit dan Divonis Tidak Akan Lama Hidupnya. Film Ini Akan Menguras Air Mata, Jadi Sediakan Tisu untuk Menontonnya.

2. Sewu Dino

Setelah Kesuksesan Film "KKN di Desa Penari", MD Entertainment dan Simple Man Bersiap untuk Merilis Film Terbaru, "Sewu Dino". Meskipun Tanggal Rilis Belum Diumumkan, Namun Film Ini Sudah dalam Tahap Produksi. Jika Anda Penasaran dengan Sinopsis "Sewu Dino", Anda Bisa Mengunjungi Akun Twitter @simpleman dan Membaca Thread-nya.

3. Gita Cinta dari SMA

Film yang Akan Tayang di Bioskop Tahun 2023 dan Akan Segera Hadir Adalah "Gita Cinta dari SMA". Film Ini Pernah Tayang pada Tahun 1973 dan Kini Hadir dalam Nuansa yang Lebih Segar dan Berwarna dengan Bintang Utama Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham. Cerita Ini Menggambarkan Kisah Cinta Ratna dan Galih di Sekolah. Jika Anda Ingin Bernostalgia dengan Masa-Masa Cinta Monyet di Sekolah, Film Ini Sangat Direkomendasikan untuk Ditonton. Film Ini Akan Hadir di Bioskop pada Tanggal 9 Februari 2023.

4. Para Betina Pengikut Iblis

"Para Betina Pengikut Iblis" adalah salah satu film terbaru yang akan tayang di bioskop pada 16 Februari 2023. Film ini mengisahkan tentang 3 gadis yang bersekutu dengan iblis untuk membalaskan dendam. Para pemainnya termasuk Hanggini, Mawar Eva, Sara Fajira, Adipati Dolken, dan beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya. Bagi Anda yang suka genre horor thriller, "Para Betina Pengikut Iblis" bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton.

5. Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Film Marvel yang dinantikan akan tayang pada tanggal 15 Februari 2023, cocok untuk menemani suasana Valentine bersama orang yang tersayang. Film tersebut adalah Ant-Man and The Wasp: Quantumania, yang merupakan kelanjutan dari dua film Ant-Man sebelumnya. Penting untuk menyaksikan film ini karena akan memberikan jawaban atas pertanyaan dari dua film sebelumnya.

6. Titanic Remastered

Titanic, film yang dsutradarai oleh James Cameron, akan hadir kembali dalam bentuk versi remastered dengan kualitas resolusi 4K HDR dan tampilan 3D. Film ini juga memperingati 25 tahun keberadaannya. Titanic Remastered dijadwalkan tayang pada 10 Februari 2023.

7. Winnie the Pooh: Blood and Honey

Jika Winnie the Pooh digambarkan sebagai sosok kartun yang lucu dan menggemaskan, film terbarunya akan membawa perubahan 180 derajat dengan menggambarkan sosok Pooh yang berbeda. Film ini menggambarkan sosok Pooh dan Piglet yang membalas dendam dengan cara membunuh orang-orang. Film ini akan tayang pada 15 Februari 2023 di bioskop. 

8. Fast X

Apakah Anda penggemar Fast and the Furious? Jika ya, maka ada kabar baik! Film terbaru dari seri ini, Fast X, akan segera tayang pada tahun 2023. Fast X akan menjadi dua film terakhir dari seri Fast and the Furious dan akan dibintangi oleh Vin Diesel, yang akan memerankan Dominic Toretto, bersama dengan sejumlah aktor lainnya.

Meskipun belum ada sinopsis resmi yang dirilis untuk film ini, Anda tidak perlu khawatir. Fast X dijadwalkan akan dirilis pada 19 Mei 2023 dan dijamin akan menawarkan alur cerita yang lebih seru dan menantang daripada sebelumnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film ini ketika tayang di bioskop nanti!

9. The Nun 2

Para penggemar The Conjuring Universe pasti senang mendengar kabar ini! Setelah sukses dengan film pertamanya, The Nun 2 akan kembali menghantui bioskop. Film ini melanjutkan kisah dari The Nun 1 dan akan lebih mengeksplorasi sosok Valak dengan latar waktu 4 tahun sebelumnya. Beberapa aktor dan aktris yang akan bermain di film ini termasuk Taissa Farmiga, Storm Reid, Anna Popplewell, Katelyn Rose Downey, Bonnie Aarons, dan Jonas Bloquet. The Nun 2 akan dirilis pada 8 September 2023. Jangan lewatkan film ini untuk merasakan ketegangan dan kengerian dari The Conjuring Universe!

0 Komentar

Belum ada komentar